6 Tips Pengajuan Pajak Bagi Investor

Pajak federal dan negara bagian harus dibayar oleh investor. Menurut ahli keuangan setiap investor membutuhkan perencanaan keuangan yang bijak dan pengelolaan pajak yang cerdik sehingga Anda

tidak membayar pajak lebih dari yang Anda butuhkan. Menghindari pembayaran pajak adalah kejahatan tetapi membayar pajak dengan jumlah yang tepat adalah kecerdikan.

Langkah pertama adalah mengetahui peraturan pajak apa yang berlaku dan bagaimana pajak atas investasi dihitung. Saat ini internet memiliki artikel dan tips mendalam yang ditulis oleh para ahli di bidang investasi dan perpajakan yang dapat dibaca dan digunakan sebagai dasar. Jika Anda masih gugup atau tidak yakin, mintalah bantuan seorang profesional untuk menghindari pajak yang berkualifikasi dan bereputasi baik, CPA atau pengacara pajak. Apa yang Anda bayarkan untuk biaya mereka akan jauh lebih kecil daripada kelebihan pajak yang akan Anda bayarkan jika Anda tidak yakin dan bingung tentang cara menghitung pajak atas investasi.

Berikut adalah beberapa tips bagi Anda untuk menggunakan dan menghemat uang:

1. Tahukah Anda bahwa dividen yang diinvestasikan kembali dalam reksa dana mengurangi pajak? Anda harus mengurangi dividen yang diinvestasikan kembali dari perhitungan capital gain. Ingat setiap tetes membuat lautan pada akhirnya.

2. Pertimbangkan berinvestasi di obligasi terutama saat pasar saham sedang tidak menentu. Obligasi adalah "tempat berlindung yang aman". Obligasi daerah bebas pengurangan pajak teratas dan menawarkan keuntungan pajak yang besar. Jadi, pelajari berbagai obligasi dan lihat seberapa banyak Anda dapat menghemat pajak dengan mengalihkan sebagian dana yang biasanya Anda investasikan di pasar saham ke obligasi.

3. Jika Anda berdagang secara online dan menyimpan catatan investasi di komputer rumah Anda, Anda dapat mengklaim pembelian komputer dan aksesorinya sebagai deductible. Cari tahu apa yang memenuhi syarat untuk Anda?

4. Perdagangan saham berarti harus membayar pajak capital gain. Tetapi menggunakan akun pajak tangguhan bisa bermanfaat. Contoh rekening penangguhan pajak adalah: rekening pensiun perorangan dan program pensiun kerja yang disederhanakan. Dana semacam itu adalah tempat perlindungan pajak dan ketika Anda menguangkan masa pensiun Anda akan berada dalam golongan pajak yang jauh lebih rendah dan tidak mendapatkan penghasilan tetap.

5. Pikirkan tentang menyeimbangkan keuntungan dan kerugian. Ketika Anda menjual investasi yang menguntungkan, Anda harus mempertimbangkan untuk menjualnya dengan kerugian juga sehingga keuntungan yang diperoleh dari satu penjualan dikompensasikan dengan kerugian yang masih harus dibayar. Kerugian jangka pendek dapat disesuaikan dengan keuntungan jangka pendek. Ini adalah "keuntungan dan kerugian kertas" dan dapat bermanfaat. Cari tahu realitas dari strategi semacam itu, tanyakan pada konsultan pajak.

6. Pastikan untuk mengurangi biaya seperti biaya broker dan komisi pembelian dan transfer saham. Ini dapat ditambahkan ke biaya Anda dan dikurangi dengan harga jual saham. Seringkali broker ketika dijumlahkan pada akhir tahun dapat menambah jumlah yang besar.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mimbar Minimalis dalam Ibadah: Pengertian Makna dan Nilainya

Menjelajahi Keindahan Pulau Lombok dengan Sewa Mobil: Petualangan Tak Terlupakan

Transmisi Domo : Ahlinya Pengecekan Transmisi Mobil Bekas Demi Kepuasan Pelanggan