Berinvestasi dalam Sertifikat Hak Tanggungan Pajak - Keuntungan Dibandingkan Jenis Investasi Real Estat Lainnya

Saya akhirnya menemukan mengapa saya berhasil berinvestasi dalam sertifikat hak gadai pajak, tetapi belum terlalu berhasil dalam jenis investasi real estat lainnya. Selama ini saya pikir itu hanya karena

ada lebih sedikit uang yang dibutuhkan untuk investasi gadai pajak daripada kebanyakan jenis investasi real estat lainnya. Tapi sekarang saya pikir saya telah menemukan alasan sebenarnya. Ini adalah keterampilan negosiasi dan komunikasi saya, atau haruskah saya katakan kekurangannya.

Sebagian besar jenis investasi real estat memerlukan negosiasi dan komunikasi. Anda harus menelepon dan berbicara dengan seseorang, menegosiasikan harga, dan membuat kesepakatan. Lebih buruk dari itu, Anda mungkin harus membuat beberapa panggilan dingin - Anda tahu menelepon seseorang yang memiliki properti untuk dijual atau disewa yang tidak mengenal Anda dari Adam, bertanya tentang properti mereka, dan menentukan apakah mereka akan menjualnya ke Anda, dengan diskon dan lebih disukai tanpa uang muka.

Yah, saya tidak tahu tentang Anda, tetapi ketika sampai pada panggilan ini, saya takut dengan telepon. Sebenarnya bukan telepon yang saya takuti tetapi orang di ujung sana. Tidak masalah apakah mereka layanan pajak usaha menelepon saya dan menanggapi salah satu iklan "kami membeli rumah" saya, atau saya menelepon mereka untuk iklan dijual atau disewa. Dan kemudian saya harus menemui mereka secara langsung, melihat properti mereka dan menegosiasikan kesepakatan. Saya hanya tidak menganggap diri saya seorang negosiator yang baik.

Dengan investasi gadai pajak di sisi lain, tidak ada yang perlu dinegosiasikan. Biasanya, saya tidak pernah harus berbicara dengan wajib pajak yang menunggak. Satu-satunya orang yang harus saya ajak bicara adalah pemungut cukai dan mungkin penawar lain di penjualan. Saya tidak perlu menegosiasikan persyaratan kesepakatan. Hukum negara sudah menentukan semua itu. Yang harus saya perhatikan adalah seberapa rendah minat atau seberapa tinggi premi yang ingin saya tawar. Tidak diperlukan pengacara bantuan pajak keterampilan negosiasi - Manfaat lain dari investasi gadai pajak dibandingkan jenis investasi real estat lainnya.


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mimbar Minimalis dalam Ibadah: Pengertian Makna dan Nilainya

Menjelajahi Keindahan Pulau Lombok dengan Sewa Mobil: Petualangan Tak Terlupakan

Transmisi Domo : Ahlinya Pengecekan Transmisi Mobil Bekas Demi Kepuasan Pelanggan